Tingginya Lonjakan Kasus Covid-19 di Yogyakarta, Polda DIY Genjot Vaksinasi Massal

Penulis: Gaga Sallo

Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M.Si meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi massal bagi pelayan publik yang bertempat di Hartono Mall, Senin (21/06/2021)
Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M.Si meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi massal bagi pelayan publik yang bertempat di Hartono Mall, Senin (21/06/2021)

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA COM – Tingginya angka penularan Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta membuat beberapa opsi dipersiapkan untuk dijadikan modal menekan angka penyebaran virus Covid-19, mulai dari rencana dari Sri Sultan Hamengkubuwono X melakukan Lockdown atau Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro dan kini Polda DIY terus gencar melakukan kerjasama guna melaksanakan vaksinasi massal.

Bekerjasama dengan manajemen pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Polda DIY melakukan vaksinasi massal bagi pelayan publik yang bertempat di Hartono Mall, Senin (21/06/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini langsung dipantau oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M.Si.

BACA JUGA: 

Kabidhumas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto saat mendampingi Kapolda kepada pewarta menyampaikan Kapolda memastikan proses kegiatan vaksinasi berjalan lancar.

“Beliau memastikan kegiatan ini dapat berjalan lancar, sehingga program pemerintah dalam percepatan vaksinasi (Covid-19) dapat tercapai,” ujarnya.

Menurutnya Polda DIY telah menyiapkan sebanyak 2000 vaksin dan pelaksanaan vaksin ini diselenggarakan selama empat (4) hari dan perharinya ditargetkan sebanyak 500 vaksin. Pelaksanaan vaksin ini sendiri diikuti oleh seluruh karyawan dan pegawai Hartono Mall. (*)