Home DIY Region Pemkot Yogyakarta Raih KPAI Award 2021

Pemkot Yogyakarta Raih KPAI Award 2021

Pemkot Yogyakarta Raih KPAI Award 2021

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta ditetapkan sebagai penerima Anugerah KPAI Award Tahun 2021 pada kategori Pemerintah Daerah Kota yang memiliki komitmen terhadap perlindungan Anak dan Pelaporan berbasis aplikasi Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak Tahun 2021.

Pemkot Yogya  berhasil meraih nilai tertinggi dalam penghargaan pada kategori tersebut. Hal ini di sampaikan pada acara Anugerah KPAI Award Tahun 2021 secara daring pada hari Kamis (22/7/2021) di Ruang Yudhistira Balaikota.

Baca juga: Yang Mau Bepergian Dengan Lion Air Group di Periode 21-25 Juli 2021, Ini Syaratnya

Pemberian penghargaan ini berdasarkan surat No. 868/Sekrt-KPAI/07/2021 perihal Pemberitahuan Penerima Anugrah KPAI Tahun 2021.

“Kota Yogyakarta sudah dua kali mendapatkan penghargaan Anugerah KPAI Award”, kata Edi Muhammad Kepala DP3P2AKB

“Terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dan menjalin kerjasama bersama Pemkot Yogyakarta. Semoga komitmen bersama menciptakan sistem kota yang ramah, mengurangi kekerasan terhadap anak,” kata tambahnya.

Baca juga: Mobilitas Warga Sleman Turun Hingga 30 Persen Selama PPKM Darurat

Tahun kemarin Kota Yogyakarta mendapatkan rangking ke empat, untuk tahun ini naik menjadi peringkat pertama dalam kategori Pemerintah Daerah Kota yang memiliki komitmen terhadap perlindungan Anak dan Pelaporan berbasis aplikasi SIMEP Perlindungan Anak Tahun 2021.