Kasat Reskrim Sleman Berpamit, Posisi Diganti Mantan Kasat Narkoba

Penulis : Gaga Sallo

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Deni Irwansyah saat melakukan pamitan kepada insan pers didepan lobi Polres Sleman, Selasa 21/09/2021. Foto: Gaga Sallo
Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Deni Irwansyah saat melakukan pamitan kepada insan pers didepan lobi Polres Sleman, Selasa 21/09/2021. Foto: Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Posisi pergantian jabatan di Polda DIY terus bergulir, kali ini Kasat Reskrim Polres Sleman yang dijabat oleh AKP Deni Irwansyah berganti dijabat oleh AKP Rony Prasadana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sleman.

Diketahui AKP Deni Irwansyah pindah ke Polresta Yogyakarta dengan mengisi jabatan baru.

Hal ini dikatakan oleh AKP Deni Irwansyah saat melakukan pamitan kepada semua insan pers didepan lobi Polres Sleman Selasa 21/09/2021.

Dijelaskan bahwa saat ini dirinya mendapat tempat tugas yang baru namun masih seputaran Wilayah hukum Polda DIY yaitu Polresta Yogyakarta.

.Baca : Menuduh Istri Selingkuh, Seorang Ayah di Yogyakarta Setubuhi Dua Orang Anak Kandungnya Bertahun-Tahun

.Baca : Tercatat 169 Korban Meninggal Dunia Dalam Lakalantas Selama Tahun 2020 Di Yogyakarta 

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua insan pers yang selama ini telah bersama-sama membangun Polresta Sleman terlebih khusus dalam pemberitaan di bagian kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Sleman,” ujarnya.

Posisi Kasat Reskrim Polres Sleman saat ini diisi oleh mantan Kasat Narkoba Polres Sleman AKP Rony Prasadana.

Diketahui AKP Rony selama menjabat sebagai Kasat Narkoba pernah berhasil mengungkap jaringan internasional dari China dengan berhasil mengungkap sebanyak 4 Kg Narkoba jenis Sabu.(*)

Editor : Sudianto Pane