Menuduh Istri Selingkuh, Seorang Ayah di Yogyakarta Setubuhi Dua Orang Anak Kandungnya Bertahun-Tahun

Penulis : Gaga Sallo

S.D.N ayah kandungnya yang tegah melakukan perbuatan cabul hingga September 2021. Foto: Gaga Sallo
S.D.N ayah kandungnya yang tegah melakukan perbuatan cabul hingga September 2021. Foto: Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Aksi bejat dari seorang ayah kembali terjadi kali ini korban adalah dua orang putri kandung dari S.D.N ayah kandungnya yang tegah melakukan perbuatan cabul hingga September 2021.

S.D.N saat diwawancarai suryayogya.com saat gelar konferensi pers di Polres Sleman Selasa 21/09/2021 mengatakan bahwa aksi brutalnya itu dilakukan lantaran karena istri tercintanya ditunduh selingkuh saat pelaku berada di Palembang.

“Ia saya lakukan ini karena tidak ada keharmonisan antara saya dan istri saya, karena saya mendapat laporan bahwa istri saya selingkuh, makanya saya stress lalu melampiaskan nafsu ke anak-anak,” ujarnya.

.Baca : Kejam, Ayah Kandung Setubuhi Dua Orang Anaknya Sejak SD

.Baca : Tercatat 169 Korban Meninggal Dunia Dalam Lakalantas Selama Tahun 2020 Di Yogyakarta 

Pelaku mengaku bahwa perbuatannya adalah klilaf, sehingga tega melakukan hubungan seksual hingga bertahun-tahun.

Diketahui bahwa Y.E.P (18) dan Y.D.P (16) dua gadis kaka beradik ini harus menelan pil pahit sejak Sekolah Dasar karena perlakukan bejat dari S.D.N ayah kandungnya yang tegah melakukan perbuatan cabul hingga September 2021.

Selama delapan tahun pelaku terus melakukan aksi bejatnya tanpa ketahuan dari istrinya karena pelaku mengancam kepada anak-anaknya agar tidak melapor.

Pelaku dilaporkan oleh anak kandungnya yang pertama Y.E.P (18) setalah korban menikah sirih dengan suaminya.

Iptu Yunanto Kukuh STrK, Kanit PPA Polres Sleman mengatakan bahwa kedua korban bahkan saling tau bahwa ayah kandungnya melakukan pencabulan antara keduanya, namun keduanya tidak melapor karena diancam.(*)

Editor : Sudianto Pane