Tukang Parkir Tewas Dikeroyok Sekitaran Area Klub Malam di Sleman, Para Pelaku Telah Menyerahkan Diri

Ilustrasi pengeroyokan.

SLEMAN, SURYAYOGYA.COM – Seorang pria dinyatakan tewas setelah mengalami pengeroyokan di sekitar area tempat hiburan malam Boshe VVIP Club, Jalan Magelang, Jombor, Sinduadi, Mlati, Sleman pada Selasa (28/9/2021) dini hari.

Saat ini sudah ada tiga terduga pelaku yang menyerahkan diri ke Polres Sleman.

Kejadian ini dibenarkan langsung oleh Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono saat dihubungi awak media, Rabu (29/9/2021). Ia menjelaskan bahwa pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Baca juga: Ditemukannya Pabrik Obatan Terlarang Terbesar di Indonesia Berada Di Wilayahnya, Bupati Bantul: Kaget dan Malu

“Iya benar memang ada kejadian itu sekitar jam 01.30 WIB malam,” kata Wachyu.

Disampaikan Wachyu, korban meninggal dunia diketahui merupakan juru parkir di sekitar area tempat hiburan malam tersebut. Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSA UGM, Selasa (28/9/2021) pukul 10.00 WIB

“Iya (meninggal dunia), dia sebagai korban penganiayaan. Dia bekerja sebagai juru parkir di wilayah situ,” tuturnya.

Ia menyebut penyebab pengeroyokan itu akibat dari selisih paham antara korban dan para pelaku. Diketahui juga bahwa para pelaku tidak dalam pengaruh alkohol atau minuman keras saat peristiwa itu terjadi.

Baca juga: Keberhasilan PON Bawa Kehormatan Bangsa

Wachyu memastikan bahwa antara korban dan pelaku tidak saling mengenal. Bahkan ia menegaskan tidak ada hubungan peristiwa pengeroyokan tersebut dengan organisasi atau partai tertentu, hanya masalah pribadi saja.

Wachyu mengatakan setelah mendapat informasi tersebut jajarannya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ditambah dengan memeriksa saksi-saksi serta CCTV yanh ada di sekitar lokasi.