Merayakan Ulang Tahun Ke-61 Tahun, Bupati Sleman Tetap Jalankan Amanah Masyarakat

Penulis: Gaga Sallo

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa memberikan selamat kepada Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo atas ulang tahun yang ke 61 tahun

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo mendapatkan surprise perayaan ulang tahun ke-61, Selasa (12/10/2021).

Surprise dilakukan sebelum acara Rakorpim bulanan yang dihadiri Pejabat SKPD dan BUMD di Aula Lantai III Setda.

Begitu memasuki ruangan, peserta rakorpim mempersembahkan lagu ulang tahun untuk Bupati dan diteruskan dengan meniup lilin, memotong kue dan memotong tumpeng yang turut mendampingi Wakil Bupati, Sekda dan para Assekda serta doa oleh Sarjono Panewu Gamping.

Baca juga: Kasus Covid-19 Mulai Menurun, Tingkat Pengangguran Kabupaten Sleman Meningkat

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa mewakili pejabat menyampaikan ucapan selamat dalam peringatan ulang tahun ini dan berharap dalam usia 61 tahun ini, Bupati Sleman diberi panjang umur, kesehatan dan dapat membimbing pejabat dalam bersama-sama menyelesaikan tugas membangun Sleman dan dapat menjalankan program dan kegiatan yang diemban untuk mewujudkan Sleman yang lebih maju sejahtera dan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kustini Sri Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih dan terharu atas perhatian dari Wakil Bupati, Sekda, Assekda dan jajaran pejabat lainnya.

Baca juga: Menteri Sandiaga Uno Dukung Desa Langgeran Menjadi Desa UNWTO Go Internasional

Di usia 61 tahun yang seharusnya beristirahat namun harus menjalankan tugas untuk menjalankan amanah memimpin Sleman. Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mohon dukungan dari semua pihak karena berkat bantuan dan dukungan dari birokrasi yang sudah baik maka tentunya roda pemerintahan dan pembangunan Sleman akan berjalan baik. Sleman maju karena Sleman sudah baik dan birokrasi juga sudah tertata dengan baik.

Saya mengajak mari bersinergi dan kerja bareng memajukan pendidikan, ekonomi dan kesehatan untuk mewujudkan Sleman yang semakin sejahtera, ajak Kustini kepada para pejabat Sleman. (*)