Kasus Kekerasan di Babarsari, Kapolres Sleman: Pelaku Teridentifikasi, Semua Pihak Wajib Menahan Diri

Penulis: Gaga Sallo

Ilustrasi kasus penganiayaan

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Publik kembali dihebohkan dengan kasus kekerasan yang kembali terjadi dengan indikasi penganiayaan berat.

Sesuai data yang dihimpun suryayogya.com diketahui pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 pukul 04.00 WIB bertempat di Lingkungan Kantor Batan Jl. Babarsari, Tambak Bayan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta telah terjadi tindak pidana penganiayaan (penusukan) terhadap warga asal Papua dengan mengakibatkan luka tusuk di bagian perut.

Atas peristiwa tersebut Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono ketika dihubungi suryayogya.com Jumat (24/12/2021) mengatakan bahwa pelaku sudah teridentifikasi, dan kini kita sedang melakukan pencarian.

Baca juga:

“Saya berharap agar semua pihak menahan diri, serahkan kepada hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Kasus penusukan dengan korban A.A sampai dengan saat ini korban masih dirawat intensif di RS Harjolukito.

Adapun kronologi kejadian bahwa pada hari Kamis (23/12/2021) sekitar pukul 04.00 WIB menurut keterangan saksi, Korban masuk ke lingkungan kantor BATAN melalui sela sela pagar utara Pos Security BATAN

Kemudian ada satu orang pelaku yang mengejar dan masuk ke dalam lingkungan BATAN diikuti satu orang laki – laki lainnya yang di duga teman korban.

Kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban setelah pelaku pergi saksi baru berani mendekat di TKP dan mendapati kondisi korban mengalami luka tusuk di bagian perut.

Pantauan suryayogya.com bahwa pihak kepolisian sedang berjaga- jaga di lokasi kejadian demi menjaga situasi Kamtibmas. (*)