Datangi Asrama Haji Yogyakarta, Kapolri Temui Warga Isoter

Penulis: Gaga Sallo

YOGYAKARTA,SURYAYOGYA.COM – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melakukan peninjauan Isolasi Terpusat (Isoter) di Asrama Haji Sleman Yogyakarta. Jumat (11/03/2022)

Asrama Haji Sleman Yogyakarta saat ini menampung 45 pasien. Kapolri melakukan dialog secara virtual dengan beberapa warga yang sedang menjalankan isoman.

Diketahui bahwa minggu ini di Yogyakarta terjadi penurunan masyarakat yang terpapar Covid-19.

Mantan Kapolda Banten ini, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang memilih dirawat di isoter karena dengan demikian pengendalian penularan Covid-19 dapat terjaga.

Semoga yang sedang menjalankan isoman segera sehat dan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah melaksanakan tugas serta mengingatkan untuk masyarakat selalu melaksanakan prokes dan gunakan masker,” pungkasnya.

Kunjungan Kapolri di Asrama Haji Sleman Yogyakarta langsung didampingi oleh Kepala Dinkes Kabupaten Sleman dr Cahya Purnama, Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sleman Makwan dan Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto. (*)