Berpusat di Inggris, AGT Memiliki Jutaan Anggota di Indonesia, Omset Mencapai Puluhan Juta

Penulis: Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COMĀ  – Advance Global Technologi (AGT) melakukan penyerahan penghargaan agen emas dan perak serentak di enam kota di Indonesia pada hari ini Minggu (05/06/2022).

Penghargaan diberikan atas peran anggota yang memiliki profit yang baik.

Hal ini dikatakan oleh Rita Retiati (45) Agen Emas dan selalu Ketua Panitia kepada suryayogya.com ketika ditemui usai kegiatan penyerahan penghargaan yang bertempat di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Dijelaskan bahwa AGT sendiri berpusat di Inggris dan masuk ke Indonesia pada bulan Maret 2022 dan langsung mendapat anggota mencapai jutaan orang yang bergabung dalam bisnis mesin iklan ini.

AGT

Menurut Rita Retiati bahwa Advance Global Tecnology (AGT) Ltd adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manajemen bisnis periklanan modern atau sebagai iklan cerdas.

Setelah pengguna membeli mesin iklan AGT, ia menjadi pemilik mesin dan secara alami dapat menikmati pendapatan iklan mesin.

“Pedagang atau individu mengajukan permohonan iklan dan membayar biaya iklan-AGT Enterprise Services menerima biaya dan mengalokasikan permintaan iklan setelah aplikasi dan memberi tahu pemilik-pemilik menyetujui iklan setelah menerima permintaan -50% dari biaya iklan akan ditransfer ke pendapatan pemilik,” terang Rita.

Proses kerja AGT sendiri terdiri dari tiga satuan yakni yang punya prodak, Perusahaan AGT serta Penyewa mesin Iklan.

“Bahwa ketika ada yang menyewa mesin iklan maka jelas akan mendapat profit,” ujarnya.

Kegiatan penyerahan penghargaan kepada anggota yang berprestasi hari ini secara serempak di enam kota di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bali, Malang, Kupang, Bandung, Banjarmasin.

Saat ini omset yang didapat oleh anggota mulai dari Rp 93.000 sampai Rp 26.000.000, namun di Indonesia sendiri peserta belum mencapai omset Rp 26.000.000 karena mesinnya masih terbatas.

“Saat ini di Indonesia peserta baru mencapai omset Rp 13.000.000,” ujar Rita.

Ia menambahkan pada Desember mendatang akan diadakan juga rapat akhir tahun pemegang saham, sehingga ini menjadi momen perkenalan kepada masyarakat Indonesia tentang bisnis yang membantu masyarakat ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ardo (33) selaku Wakil Ketua bahwa kegiatan pemberian penghargaan bagi anggota AGT yang berprestasi mendapat antusias yang luar biasa, peserta yang hadir sangat banyak dalam gelaran ini.

Pantauan suryayogya.com kegiatan penyerahan penghargaan bagi agen emas dan perak berupa handphone dan piagam mendapat sambutan luar biasa dari semua peserta yang hadir memenuhi ruangan Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. (*)