Mengeluh Badan Sakit, Seorang Juru Parkir Di Yogyakarta Ditemukan Meninggal Dunia

Penulis: Gaga Sallo

Suharmanto (56) Seorang juru parkir Ledok Macanan DN Suryatmajan Danurejan Yogyakarta ditemukan meninggal dunia di Jl Mataram belakang teras 2 Malioboro pada Senin 24/10/2022 sekira pukul 13.15 WIB.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Suharmanto (56) Seorang juru parkir Ledok Macanan DN Suryatmajan Danurejan Yogyakarta ditemukan meninggal dunia di Jl Mataram belakang teras 2 Malioboro pada Senin 24/10/2022 sekira pukul 13.15 WIB.

Korban ditemukan meninggal dunia oleh seorang saksi yang sebelumnya korban sempat menitipkan sepeda motor dan menyampaikan ingin baringkan badan sejenak.

Hal ini dikatakan oleh Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja kepada suryayogya.com, Selasa 25/10/2022.

Dijelaskan bahwa semula korban menurut keterangan saksi bahwa sekira pukul 13.00 WIB korban menitipkan sepeda motor pada saksi dengan alasan untuk tidur sebentar di samping tempat jualan saksi.

Sekitar 15 menit tiba-tiba saksi mendengar korban nafasnya tersengal sengal dan saksi mencoba membangunkan namun tidak bangun.

Kemudian saksi meminta tolong warga sekitar dan menghubungi Puskesmas DN 2. Selanjutnya setelah diperiksa oleh team medis Puskesmas DN 2 dan korban dinyatakan meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa di balai warga guna dilakukan prosesi perawatan jenazah/ pemakaman Jenazah.

Diketahui bahwa korban sehari hari sebagai juru parkir di Jl Mataram dan sebelumnya korban mengeluh badanya sakit dan sempat memeriksakan di Puskesmas DN 2. (*)